Rabu, Juli 24, 2024
BerandaSosialAtur Lalu Lintas di Tanah Merah Bangkalan, Ditlantas Polda Jatim Terjunkan PJR

Atur Lalu Lintas di Tanah Merah Bangkalan, Ditlantas Polda Jatim Terjunkan PJR

Bangkalan- Demi kepentingan Masyarakat dalam pengguna Jalan, Ditlantas Polda Jatim terjunkan anggota Sat PJR untuk melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas.

Dalam pelaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan lalu lintas tersebut, bertempat di Jalan Raya Tanah Merah, Bangkalan, Madura. Senin (23/11/2020).

“Dalam pantauan Sat PJR Polda Jatim, arus lalu lintas dari Tanah merah Bangkalan terpantau lancar dan baik roda dua maupun roda empat lancar,” Kanit PJR Jatim VIII Suramadu, Iptu Sri Ngariadi, SH menghimbau kepada masyarakat, dalam pengguna jalan agar supaya berhati-hati.

“Pastikan kondisi kendaraan dan fusik pengemudi serta penumpang sebelum melakukan perjalanan, keselamatan dalam berlalulintas adalah tanggung jawab kita bersama,” pesannya.

Dirinya menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati, jaga jarak aman dalam berkendara.”Ayo, Tertib berlalulintas, jadilah pelopor keselamatan dalam berkendara. Jogo Jawa Timur Indonesia Damai,” ungkap Iptu Sri Ngariadi.

Dirinya juga mengimbau patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada dan selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah maupun saat berkendara.

“Disiplin bermasker adalah vaksin corona, itu demi mematuhi protokol kesehatan. Salam lantas tangguh semeru 2020,” ungkapnya pada media Komite Anti Korupsi Indonesia. (Red)

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments