Selasa, Juli 23, 2024
BerandaSosialHujan dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Tragah

Hujan dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Tragah

Bangkalan- Di sekitar pukul 20:45 Wib terjadi curah hujan dan angin dahsyat menumbangkan pohon besar di area jalan raya Tragah tepatnya di Jl.Asmara Desa Pamorah.

Para pengendara Sempat kebingungan untuk melintas melewati jalan raya ini, bahkan banyak pengendara dari Utara lewat pedalaman Desa pamorah menuju Gapura Desa Pocong sedangkan dari selatan lewat pedalaman Desa pocong menuju Gapura Desa pamorah.

Kejadian ini langsung ditangani pihak Polsek Tragah BPBD Kabupaten Bangkalan bersama warga sekitar dalam waktu singkat dapat terselesaikan.

Baca Juga : Retaknya Gedung Baru DPRD Bangkalan, Diduga Akan Berbuntut Panjang Hingga Ke KPK

Pengendara mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah baik dari pihak kepolisian Maupun dari pihak pemerintah Bangkalan khususnya BPBD.

Kini jalan raya Tersebut sudah normal kembali dan bisa di lintasi sebagaimana mestinya, Ahad (27/12/2020), “Ucap Ahmad

Aktivis KAKI ( Komite Anti Korupsi Indonesia) DPD Kabupaten Bangkalan “MOH HOSEN” Apresiasi atas kinerja Polsek Tragah maupun Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bangkalan yang sigap dan tanggap dalam menangani kejadian ini.

Sekali lagi Saya ucapkan Apresiasi dan terima kasih semoga kebaikan dan kepedulian ini dibalas oleh Allah SWT dengan kabaikan kesehatan dan kelancaran dalam kehidupan,” Tutur Hosen.

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments