Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahanKandidat Prioritas Pilkades Akan Datang Pulau Mandangin.

Kandidat Prioritas Pilkades Akan Datang Pulau Mandangin.

SAMPANG – Dalam Roda kepemerintahan tentunya negara menjalankan kaehidupan berbangsa, bernegara, termasuk untuk menciptakan Desa yang berdaulat secara politik, berdaya secara ekonomi, dan bermartabat secara budaya, pemimpin di Desa harus memiliki keteladanan yang kuat dan jauh dari sifat-sifat tercela.

Untuk menciptakan Desa berkualitas Desa harus punya Kepala Desa yang benar-benar menjadi seorang pemimpin bagi seluruh masyarakat, bukan pemimpin sebagian kelompok, keluarga, keturunan, agama dan suku tertentu dan lain sebagainya.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa pulau Mandangin kabupaten Sampang Madura Jawa Timur untuk memilih pemimpin yang taat pada aturan, baik aturan Agama aturan Negara maupun Adat Istiadat.

Salah satu tokoh yang layak kita pilih menjadi kepala Desa yang akan datang 2021 H.Zahid beliau orang bijaksana dilihat dari ketokohannya berkualitas berloyalitas, Kami rasa mumpuni dalam memimpin rakyat pulau mandangin .

Kepala Desa merupakan pemimpin yang dihadapkan pada tantangan yang semakin berat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Menjadi penyelenggara yang baik transparansi dalam pelayanan melindungi dan mengayomi masyarakat .

Abu Hasan sebagai Tokoh Sepuh begitu juga H.Rohim dan P.Aziz berharap Pilkades yang akan datang semua elemen masyarakat ikut serta mendukung pencalonan H.Zahid Menjadi Kepala Desa pulau Mandangin Devinitif, Ahad (01/11/2020) .”Tutur Abu Hasan” depan Awak Media. (Red)

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments