Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPemerintahanLenyapnya Mobdin Tak Diketahui Bidang Administrasi Aset BPKAD Kabupaten Bangkalan

Lenyapnya Mobdin Tak Diketahui Bidang Administrasi Aset BPKAD Kabupaten Bangkalan

Bangkalan – Aktivis KAKI (Komite Anti Korupsi Indonesia ) Bangkalan Moh Hosen Persoalkan Mobdin Dinas Koperasi Sudah sekian lama mobil kepala dinas Koperasi & Usaha Mikro bangkalan tidak kelihatan standby didalamnya .

Pasalnya sudah sekitar delapan bulan mobil ini tidak ada di dinas koperasi entah kemana ? “Papar Hosen”.

Ahadiyat Kadis koperasi & Usaha Mikro sejak awal menjadi kepala dinas tidak tahu rupa dan bentuk mobil tersebut hingga kini hari .

Sebelumnya kadis koperasi & usaha mikro dijabat oleh eks Ali Afandi SH, kemungkinan mobil pentaris ini ikut bersamanya pulang ke Lamongan Rabu (18/11/2020).”Ucap Ahadiyat.

Foto Mobil Dinas Koperasi & Usaha Mikro

KAKI akhirnya melangkah kebidang Administrasi Aset BPKAD Bangkalan disitu ditemui ibu Hikmah selaku Kasi dibidang tersebut, mengingatkan Kabid.Administrasi Aset Sahid tidak ada ditempat.

Hikmah mengaku saya tidak tahu jumlah pemegang mobil dinas dikabupaten Bangkalan yang tahu betul bapak Kabid dan ibu Dini penanganan Aset disebelah ruangan saya.

Mengenai mobil dinas dibawa pulang setelah pejabat tersebut pensiun itu sudah melanggar aturan Krn sebelum pensiun kurang dari enam hari mobil harus dikembalikan.”Tutur Hikmah.

“Ketua KAKI Moh Hosen menyayangkan jika pejabat penanganan Bidang Administrasi Aset tidak tahu jumlah Aset dan siapa pengunanya itu sangat lucu dan mustahil.”Ungkap Hosen.(Red)

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments