Rabu, Juli 24, 2024
BerandaSosialMenyambut Peringatan Hari Kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad Saw, 12 Rabiul Awwal 1442H.

Menyambut Peringatan Hari Kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad Saw, 12 Rabiul Awwal 1442H.

Bangkalan – Maulid Nabi Muhammad ﷺ Maulid Nabi atau Maulud (Arab: مولد النبي‎, Mawlid an-Nabī), adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad ﷺ, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad ﷺ wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

“Hidup ini hanyalah sementara, mari kita sama-sama menjalin silaturahmi dengan merayakan Maulid Nabi 2020 bersama dan gapai pahala.

“Dengan penuh sukacita kami mengirimkan ucapan Maulid Nabi Muhammad 2020 kepada sanak keluarga dan saudara sesama muslim. 

Dalam momen ini marilah kita senantiasa memanjatkan puji-pujian akan segala kebaikan yang telah dibawanya ke alam semesta. 

“Keteladanan dan sifat budi pekerti Muhammad SAW sepatutnya senantiasa kita jadikan contoh dalam bertingkah. Karena beliau adalah manusia paling sempurna ciptaan Sang Khalik.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada segenab para undangan yang telah hadir dan kami tak dapat membalas apapun melainkan Doa ”Ungkap Makmur”.

Maulid nabi sangatlah penting diadakan karena isinya banyak mengandung hikmah dalam menjalin hubungan silaturrahmi yang lebih baik dan harmonis sesuai ajaran nabi.

Saya ucapkan terima kasih kepada kepala Desa Kanegara Konang-Bangkalan (MAKMUR) atas Undangan, ini merupakan sebuah simbol kehormatan memperkuat sebuah persuadaraan antar sesama .”Imbuh Moh Fahad”. (Red)

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments