Rabu, Juli 24, 2024
BerandaNasionalPeringatan Hari Milad BKPRMI Ke 44 Tahun

Peringatan Hari Milad BKPRMI Ke 44 Tahun

BKPRMI- Setting studio malam puncak milad BKPRMI ke 44 sangat spectacular tak kalah dengan tampilan layar televisi nasional dengan panduan master ceremoni Ali Zainal artis dan bintang film Indonesia membuat acara berjalan hikmat , sukses dan berkah, Jumat 3 September 2021

Ribuan kader terbaik badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri mengikuti malam puncak tasyakur Milad ke 44 dan pembukaan rakornas III LPPDSDM BKPRMI 2021 melalui virtual zoom.

Sehari sebelumnya DPP BKPRMI Mengundang kehadiran dan partisipasi Seluruh Keluarga Besar BKPRMI, Anggota, Kader dan Pengurus DPP/DPW/DPD/DPK/DPDes/Kel, Ustd/ah TAAM, TKA, TPA, TQA, SGQ  dalam kemeriahan malam puncak tasyakur milad BKPRMI Ke -44 bertempat di spectacular virtual studio technology dengan zoom meeting dan live streaming on Youtube, IG dan FB.

Tiga belas rangkaian acara yang diawali dari khataman Qur’an nasional diikuti empat ribu empat ratus kader terbaik BKPRMI di Indonesia dilanjutkan dengan tahlil dan istighosah untuk Keselamatan Bangsa dipimpin oleh Habib Nabil Bin Fuad Al Musawwa (Wakil Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat / Pimpinan Majelis Rasulullah)

Kemeriahan malam puncak tasyakur milad semakin terasa hikmat ketika Wafiq Azizah membawakan parade sholawatan bersama empat ribu empat ratus kader terbaik Nusantara dengan penuh penghayatan hingga meninggalkan kenangan terindah yang tak akan terlupakan.

Rangkaian agenda keempat yang tak kalah spektakuler adalah motivasi dan orasi kebangsaan yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Hb H. Said Aldi Al Idrus, agar pemuda remaja masjid kembali ke masjid dan jadikan masjid sebagai pusat kegiatan menghidup-hidupkan ghiroh Islamiyyah.

Dipandu master ceremoni Ali Zainal acara malam puncak tasyakur semakin semangat mengikuti hingga akhir bertabur takbir penyemangat ditambah penjelasan refleksi dan Napak tilas perjalanan BKPRMI yang menggugah ghiroh kader BKPRMI yang disampaikan oleh Dr. H. M. Anwar Ratna Prawira, MA., Prof. Dr. H. Jimly Assiddiqi, SH, MH, H. Abdurrahman Tardjo, SH, MH, Dr. HM. Idrus Marham, M.Sc., Drs. H. Tasyrifin Karim dan Dr. Ir. H. Hery Bahrizal Tanjung, M.Si.

Sebagai pamungkas dan closing remark KH. Ir. Bambang Pranggono, MBA sebagai Pendiri BKPMI tahun 1977 di Bandung , menjadi awal dari dibukanya rakornas III LPPDSDM BKPRMI 2021, launching aplikasi sensus kader BKPRMI, 440 Kampung Quran Juara Percontohan, Festival Pemuda Masjid Indonesia, pemberian 4400 mushaf Al-Qur’an BKPRMI,  santunan 4.400 Sembako dan perform Syarifah Intan Al Idrus

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh kader BKPRMI, Alhamdulillah kita semua sudah jadi saksi sejarah kemeriahan perhelatan Malam Puncak Tasyakur MILAD BKPRMI Ke-44” ujar Ustadz Nanang Mubarok Dirnas LPPDSDM yang merangkap Ketua panitia Milad BKPRMI. (Bunda Tri) 

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments