Rabu, Juli 24, 2024
BerandaNewsPertengahan Maret tuntas, target vaksinasi untuk guru dibangkalan

Pertengahan Maret tuntas, target vaksinasi untuk guru dibangkalan

Bangkalan-Tenaga pendidik atau guru di Bangkalan, Madura, Jawa Timur bakal dilakukan vaksin covid 19 ini. Pelaksanaan vaksin ini akan dilakukan secara bergelombang. Sementara guru yang akan divaksin itu diperkirakan mencapai 12 ribu lebih.

“Semua guru di Bangkalan akan disuntik vaksin. Vaksinisasi akan dilakukan dengan cara bergelombang,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Bambang Budi Mustika.

“Menurutnya, pelaksanaan dikakukan secara bergelombang itu lantaran jumlah guru cukup banyak di Kota Salak ini. Kendati demikian, pihaknya yakin di pertengahan bulan Maret sudah kelar untuk proses vaksinisasi ini. “Kami targetkan pertengahan bulan ini sudah selesai,” ujarnya.

Bambang mengungkapkan, setelah semua guru dilakukan vaksin, maka pihaknya berencana membuka pembelajaran tatap muka. “Kami juga sudah melakukan kordinasi dengan tim satgas terkait pembelajaran tatap muka ini,” paparnya. ( Muzammil )

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments