Rabu, Juli 24, 2024
BerandaNasionalGerindra Bergerak, Korps GMD Madura Lakukan Revolusi Putih di Kabupaten Bangkalan

Gerindra Bergerak, Korps GMD Madura Lakukan Revolusi Putih di Kabupaten Bangkalan

Bangkalan– Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Madura mengadakan bagi-bagi susu UHT atau yang biasa di sebut dengan Gerakan Revolusi Putih yang di pelopori oleh Korps GMD Madura yang dipimpin atau dikomandani oleh Syamsul Anwar. (10/01/2121)

Dalam kesempatan ini para Kader GMD membagikan susu yang berlokasi di dua titik antaranya Lampu merah alun-alun kota dan Lampu Merah depan Polres Bangkalan.

“Revolusi Putih ini dilakukan dalam bentuk kepedulian Partai gerindra untuk mendorong anak bangsa agar dapat mengkonsumsi susu demi memperbaiki status gizi dan mencegah stunting (berbadan pendek). Ucap As’ari selaku korlap acara.

Dengan asupan gizi yang cukup sehingga dapat melahirkan generasi bangsa yang sehat dan berprestasi serta memiliki daya saing di masa depan. Imbuhnya

Kegiatan ini merupakan arahan langsung Bapak Prabowo subianto dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangkalan R. Imron Amin “Kita jangan melihat hasilnya sekarang. Tunggu 10 sampai 15 tahun mendatang. jika gerakan ini simultan, yakinlah generasi kita akan menjadi generasi yang mumpuni.”

Disklaimer

Dasar Hukum Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments